Sunday, 15 November 2015

Winamp Skins : Stella Vermilion - Rakudai Kishi no Civalry

Post oleh : Rico Subarishiki | Rilis : 16:34:00 | Series :

Halo ,semuanya lama nggak aktif nih . Pasti banyak yang lupa ya ?Setelah lama hiatus (ini juga gak tahu bakal hiatus lagi atau nggak),aku mutusin untuk mengubah beberapa kebijakan mengenai site ini . Semua winamp skins yang dipost disini bakal gratis nggak usah bayar ,cuma kalau mau request tetep bayar . Jika tertarik request cek halaman ini ya!
O ya tadi pagi iseng-iseng bikin Winamp Skins nya Stella Vermilion,karena tadi cari di internet belum ada yang bikin . Akhir kata selamat menikmati winamp skins ini.
                                      

Link download : Klik Disini

Sekedar pengingat - untuk yang mau re-post nggak apa asal jangan kasih link advertisement dan cantumkan linknya ngambil dari sini ato dari randomnessthing.com karena saya kebetulan juga sebagai winamp skins author dengan nama rico subarishiki diwebsite itu


google+

linkedin