Friday, 8 March 2013

Tema Windows 7 : Hatsuyuki Sakura v2

Post oleh : Rico Subarishiki | Rilis : 10:12:00 | Series :
Sesuai judulnya tema ini berasal dari Eroge "Hatsuyuki Sakura" .Untuk game nya sendiri aku gak tau kayak apa ceritanya . Maklum aku cuman seneng ngoleksi gambarnya . Yang jelas charanya itu moe-moe pada eroge ini,makanya aku koleksi gambaarnya :P Lagu Opening dan Endingnya pada eroge ini sangat bagus ngomong-ngomong . Iya kalo ada yang kepingin dengerin ,kapan-kapan aku cariin link downloadnya.Daripada ngomong panjang lebar gak jelas. Yuk langsung aja download tema nya.

wallpaper

start up

background folder

background folder

Tema by Astyles.Org
Reupload by Rico Subarishiki
Password Mediafire :zeroskin.blogspot.com
Password Instalasi :Astyles.Org
Link download : Click here
Untuk yang bingung cara menginstall background foldernya klik disini
========================================================================
Buat faggot pencuri link upload an orang,kalo mau copy downloadan linknya,cantumin sumbernya dan jangan masukkan ads apapun kedalam link downloadan,karena kita gak ikut bikin .Respect yang bikin ok?
========================================================================

google+

linkedin