Posted by : Subarishiki Wednesday, March 6, 2013



Selamat datang di zeroskin .Kembali lagi ketemu ama saya(rico subarishiki). Like FB fanspagenya dan follow blog nya ya ? :D Mungkin kamu udah bosan ketemu ama saya di Facebook maupun media lainnya (yeah .i’m famous after all *plakkk pd banget ngomong kayak gini *) .  Sebelumnya saya minta maaf karena animeskins.blogspot.com dalam minggu ini akan saya hapus . Adapun beberapa alasan saya menghapusnya adalah

1.       Banyaknya leecher/faggot yang merepost karya-karya ku di blog mereka dan mengaku-ngaku itu buatannya dia . (Sample : http://prajaworld.blogspot.com/2012/12/winamp-skin-ell-my-girlfriend-is.html) padahal itu udah jelas-jelas buatanku. Okelah kalau mau repost gak apa,tapi ijin ama yang buat dulu lah. Sudah gitu gak dapet apa2 dari mereka . (parahnya Liat juga mereka pasang adfly pada link download tuh skin ,dan gak ngasih kontribusi dikitpun pada yang membuat ). Dan itu gak cuman site itu aja yang repost  ada site lain yang repost . Respect yang buat dong! Apa pernah kamu bayangin lama nya belajar dan bikin winamp,rainmeter dll hah ?
2.       Beranjak dari kasus tersebut ,okelah kalau itu yang mereka inginkan. Saya akan benar2 berhenti membuat Winamp,Rainmeter dan beberapa stuff lainnya secara free. Dan Akan bener2 kuhapus animeskins.blogspot .com biar faggot tukang comot gak bisa dapet apa2. Puas kan ?

Sesuai namanya ( Zeroskin) di blog ini Semua karya-karya yang kubuat gak bakal kurilis secara free dan Zero(nol) link download gratis dari skin yang aku buat serta Request ,Winamp,rainmet­er,theme set, yang aku buat bakal aku rilis di site(tapi gak free :v ). Jauh dari permasalahan itu, santai aja di blog ini kamu masih bisa download gratis tema-tema windows 7 yang aku reupload dari astyles.org dan gak masang adf.ly(karena gak ikut buat). O ya maaf kalo tampilannya masih berantakan. Maklum baru selesai buat :P Sekian pengenalan dari blog ini ,maaf kalo gak enak dibaca.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us in Facebook

Popular Post

Followers

About Me

My Photo
just a Anime Otaku and Hentai Otaku .. but i like share something with others ^^

- Copyright © 2013 Zeroskin Theme Project - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -